Sabtu, 26 Maret 2011

My experience with Senior High School FRIEND’S and Teacher’s

Disini, aku ma sedikit curhat ahh tentang masa-masa SMA dulu. Soalnya bener sekali kalau orang mengatakan dimana masa-masa SMA adalah masa yang paling indah. Yaa saking indahnya seperti namaku. Hehehe. .
                Udahan ah intronya, aku mau langsung bercerita tentang pengalamanku bersama teman-temanku dimasa SMA serta Guru-Guruku yang baik hati (walau kadang-kadang kalau lagi marah nyeremin) hahaha piss pak, bu. Kidding.
                Bingung mau dimulai darimana. Ehm.. aku mulai saja deh dari awal kelas 3. Soalnya kalau dari pertama kepanjangan nihh..
                Pengalaman yang pertama adalah pada saat ulangan TIK(rekamannya ada sama ruth, udah dimasukkin FB juga kok). Aku ingat pada saat itu aku belum  belajar. Karena semua panic akhirnya perbuatan yang dilarang tapi menghasilkan nilai yang baik dijalankan oleh temanku. Ruth pindah duduk bersama Said. Sedangkan aku duduk bersama Hanif.  
                Akhirnya ulangan pun dimulai, setelah soal dibacakan, semua anak pun mulai gelisah. Karena hampir semua teman-temanku tidak belajar. Jadi, pergulatan pun dimulai, ada yang main “tarik ulur” kolong meja, ada yang utak-atik hp, sampai nyontek sambil berdiri dan melihat jawaban teman yang duduk didepannya.
                Yang paling kocak itu adalah hanif. Hanif mengambil LKS dari kolong, kemudian menjatuhkannya kelantai dan membuka halaman LKS itu. Padahal dia duduk dekat lantai untuk berjalan.
                Setelah setengah jam berlangsung, tiba-tiba ada guru masuk dan bilang kalau akan ada kegiatan promosi facial foam. Jadi ulangannya gagal. Padahl sudah mau selesai. Teman-teman semua kecewa. Dan aku hanya terbahak-bahak mengingat kegiatan yang tadi kami lakukan.
                Maaf ya bu diah, kami melakukan cheatting. Tapi itu salah satu kenangan yang tak terlupakan. Hehe J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar