Jumat, 18 Maret 2011

AVRIL LAVIGNE COME BACK…..


              

             Setelah beberapa lama vakum dari dunia music, avril lavigne, yang sempat melejit cepat dengan lagu single pertamanya Sk8er boys, kembali masuk mengagetkan seluruh penggemarnya dengan menggebrak dunia music dengan mengeluarkan album terbarunya yaitu “GOODBYE LULLABY” dengan single pertamanya berjudul ”What The Hell” yang bernuansa pop rock, sudah dirilis malam Tahun Baru lalu.
            Didalam album ini, banyak perubahan-perubahan yang kini diusung dirinya. Avril yang dulu identik dengan menggunakan gitar sebagai teman video klipnya, sekarang tidak banyak menggunakan gitar melainkan piano. Avril juga menambahkan tattoo dan perubahan yang terakhir adalah, dia mewarnai sebagian rambutnya dengan warna pink(mungkin untuk mengingatkan penggemarnya kembali kemasa dirinya pertama kali muncul) dan warna
            Yuphss… kita berdoa aja supaya avril bisa sesukses debutnya dulu. And yang paling penting, kita juga berdoa juga, supaya avril bisa rilis album terbarunya kembali dijakarta seperti pada tahun 2008. I’m waiting…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar