Jumat, 15 April 2011

NUMPANG CURHAT DI BLOG


                       Kawan sekalian, ini postinganku terakhirku nih sebelum aku melaksanakan ujian tengah semester dan sekaligus ini jadi tulisan terakhirku untuk tugas softskill akhir semester 2. Mungkin sedikit banyak dengan adanya tugas mata kuliah softskill ini, aku bisa meluangkan waktuku untuk hobi, ya walau sebenarnya kadang ada perasaan malas untuk menulis .. hehehe. Tapi, kali ini aku bukan mau bahas tentang softskill lagi kok. Cuma sekedar ingin curhat dibagian intro saja. Hehehe
Ehm.. mau bahas apa yah? Bingung sendiri jadinya, abis hari ini panas banget, jadi otak, hati, dan seluruh badan jadi gerah dan berkeringat..
                    Ahaaa.. mau teruskan curhat saja lah daripada bingung. Disemester 2 ini jujur, lebih banyak tugas yang diberikan dosen-dosen kepada seluruh teman sekelasku. Kadang-kadang aku kewalahan mengerjakannya. Meski banyak juga tugas secara kelompok untuk memudahkan dalam berpikir dan mengerjakannya, justru itu kadang membuatku susah untuk menyatukan isi pikiran satu sama lain. Sampai  jadwal untuk mengerjakan tugaspun kadang-kadang berbenturan dengan hal lain. Hal itu dialami oleh saya sendiri ataupun yang lain.
                 Nah, kadang-kadang, terbesit dibenakku untuk pindah dari universitas yang saya tempati sekarang. Mengapa aku bisa bilang begitu? Bukan karena kampus yang bagaimana2-nya, tetapi sejenak saya merasa tidak sanggup dalam pelajaran TI(yaitu tehnik informasi) yang berkaitan dengan komputer. Dan di universitas yang kutempati ini memang sangat kental dengan sesuatu yang berhubungan dengan komputer .
Karena menurutku  itu bukan bidangku, dan bidangku adalah  AKUNTANSI. Jadi TI di universitasku sangatlah sulit bagiku.
                  Tapi, akhirnya aku menyadarinya, bahwa tehnologi yang berkaitan dengan IT itu sangatlah penting untuk perbekalan kita mencari peluang kerja. Jadi, sesulit apapun materi yang diberikan, aku akan mencoba untuk memahami pelajaran yang diberikan. Dan aku akan mengurangi sifat mengeluhku ini secara perlahan-lahan. Dan aku yakin, di universitas ku ini, akan membuatku jadi generasi yang siap bersaing di era globalisasi.. 
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar